all about me: FILM 2012 MENGECEWAKAN
...SELAMAT DATANG ...TERIMA KASIH ...TELAH BERKUNJUNG
RSS

FILM 2012 MENGECEWAKAN

   penasaran, itulah hal pertama yang saya rasakan.....bagaimana tidak, pemberitaan yang ada sudah mengperkan bahwa ramalan bangsa maya itu akan menjadi kenyataan. belum lagi keterangan badan antariksa amerika (NASA) yang menyebutkan bahwa di tahun 2012 akan ada badai matahari. tapi terlepas dari itu kiamat adalah rahasia tuhan yang tidak ada yang akan tahu kapan itu akan terjadi, oke kembali ke film.

hari pertama saya akan nonton, kebetulan anak-anak kampus juga pengen nonton. berangkatlah kami ke 21 untuk membeli tiket. tetapi sesampainya saya disana yang terjadi tiket sudah habis semua, tinggal yang jam 10 malam....whattttt!!!.

  saya pikir kalau nonton jam 10 malam trus pulangnya jam brapa???
terpaksa hari itu nontonnya dibatalkan di 21, lalu teman saya berinisiatif untuk melihat di XXI......lalu kami membagi sebagian ke XXI untuk melihat apakah disana masih ada yang untuk sore ini.

tak lama kemudian teman saya menelpon bahwa disana tak berbeda jauh dengan di 21.....tiketnya yang ada jam 10.....(hari pertama gagal nonton)
besoknya kami mencoba lagi tapi kali ini saya datang sebelum bioskopnya buka (biar g kehabisan) ^^.
ternyata strategi kali ini berhasil......saya dapat tiket jam 1.


pada saat film telah dimulai saya memperhatikan dengan seksama filmnya (padahal fokus dengan subtitle)
tapi setelah melihat film dari awal film bahkan dari iklan sampai filmnya habis, ternyata mengecewakan.

2012 tak jauh berbeda dengan film yang menceritakan tentang bencana alam lainya, seperti the day after tommorow, knowing, armagedon.......pada film 2012 hanya bagus pada spesial efeknya saja,selebihnya g ada yang menarik.......dilihat dari endingnya yang menurut saya g nyambung, kalau ini film tentang end of the world mestinya g ada yang selamat, tapi pada film ini yang selamat banyak.trs seperti biasa kalau amerika buat film pasti mencerikan tentang kehebatan bangsa amerika.....kalau mau di vote dari 1-10 saya bisa memberikan nilai 6 pada film ini......

1 comments:

Anonymous said...

Mantaab,,
kan emang sutradaranya pembuat armagedon, the day after tommorow + independent day

gak nyambung ceritanya,
harusnya sh yang tersisa cuma 2 orang manusia,
yang akan jadi Adam dan Hawa selanjutnya met.

nicee..

Post a Comment