all about me: Lomba website BSI
...SELAMAT DATANG ...TERIMA KASIH ...TELAH BERKUNJUNG
RSS

Lomba website BSI

     Entah dapat keberuntungan dari mana, hari itu biasa dapat juara 2 lomba website di BSI. Awalnya seh dapat informasi dari teman yang kuliah di BSI bekasi dia bilang "boy ada lomba web neh dikampus gw mau ikutan g lw". wah kebetulan sekali dirumah lagi BT sama tugas-tugas dari kampus tanpa pikir panjang langsung aja gw bales sms dy "ok dah boy gw ikutan".

Tadinya sempet merasa down juga ikutan lomba yang diadain sama kampus lain, y tapi show must go on. Pada saat daftar ternyata dapat tema tentang korupsi, wah kebetulan temanya lagi hot banget, y g terlalu sulit juga mencari bahannya.

Awalnya lomba akan diadakan pada hari kamis, tapi terdapat masalah teknis(menurut panitia seh gitu) jadi lombanya diundur hari minggu tapi lagi-lagi si teknis mengganggu jadi diundur senin.

Ok entah bagaimana ceritanya sampailah dihari senin saat lomba,kebetulan senin pagi hari itu cuaca cerah. Jadi berangkatlah gw ke kampus BSI untuk mengikuti lomba. Menurut pemberitahuannya acara dimulai jam 8 pagi. Berangkatlah gw jam 1/2 8 dari rumah, sampai disana jam 8 pas, tapi apa yang gw dapet? panitia sedang mendekor ruang lomba usut punya usut ternyata gw peserta paling pagi yang datang. Oh Dammm......tapi g pa2 lah,berhubung gw dari kampus luar jadi g pa2 lah kepagian.

sempet kaya orang ilang juga disana, y kebayanglah dikampus orang g ada yang dikenal pula. Tapi karena muka gw sedikit lucu jadi ada panitia yang nyamperin gw trus ngajak nunggu di dalem ruang senat. Ternyata panitianya cukup bersahabat juga dan enak buat diajak ngombrol, tapi yang penting seh panitia cakep...hhahahaah


setelah nunggu agak lama, eh datang peserta lain yang ternyata dari gunadarma juga. Setelah ngombrol2 g taunya mahasisawa gundar semester akhir. Bakalan berat neh persaingan, tapi PD aja.
singkat cerita lomba berlangsung, jadi kita diberi waktu 40 menit untuk mendesign website yang akan kita buat setelah 40 menit berlalu tibalah saaat pengumuman, seperti yang udah gw duga ternyata kakak kelas yang dari gundar mendapat juara pertama, tapi yang g gw duga juara 2 gw yang dapet.....mimpi apa gw semalem.

oia buat kalian yang punya skill atau tertarik pada suatu hal yang sifatnya positif jangan pernah takut buat menunjukannya,jadilah dirimu sendiri,,,,,,

0 comments:

Post a Comment