all about me: Telematika dan Harapan
...SELAMAT DATANG ...TERIMA KASIH ...TELAH BERKUNJUNG
RSS

Telematika dan Harapan

Indonesia merupakan pasar terbaik didunia karena pertumbuhan ekonomi di Indonesia 6% angka ini sangat membanggakan karena negara-negara lain di eropa saja pertumbuhan ekonominya hanya 1% bahkan ada yang minus. Melihat pasar Indonesia yang besar dan Masyarakat indonesia yang mempunyai sifat konsumsi yang sangat tinggi maka tidak heran juga banyak perusahaan asing yang mulai berinvestasi di indonesia.

diantara perusahaan asing itu banyak yang bergerak di bidang Teknologi dan Informasi seperti google dan apple. dengan banyaknya teknologi dan informasi yang mulai masuk ke indonesia maka secara otomatis perkembangan teknologi di indonesia semakin maju. ini juga berdampak pada perkembangan Telematika.

Telematika sendiri ibarat pisau bermata 2, disisi lain berdampak positif tetapi disisi lain juga berdampak negatif. Dampak negatifnya banyak dirasakan oleh para remaja. banyak sekali kasus aborsi,pemerkosaaan yang diakibatkan oleh perkembangan teknologi dan semakin mudahnya kita mengakses informasi.

Penulis berharap agar perkembangan telematika di indonesia dapat dimanfaatkan semaksimal mungkin,jangan sampai perkembangan teknologi yang semakin maju malah membuat moral para remaja kita rusak.

0 comments:

Post a Comment