all about me: abunawas mesum
...SELAMAT DATANG ...TERIMA KASIH ...TELAH BERKUNJUNG
RSS

abunawas mesum


Abunawas yg tiap hari lewat depan istana lama2 jadi berpikir mesum, seribu cara dipikirkannya untuk mengkimpoi si tuan puteri, setelah memutar otak dan sekali2 googling, abunawas akhirnya menemukan cara untuk mengkimpoi tuan puteri, step pertama adalah si abunawas jalan mondar mandir dihalaman istana dengan telanjang bulat, setelah sepuluh langkah dia nungging, kemudian jalan lagi, sepuluh langkah nungging lagi kemudian jalan lagi,begitu seterusnya, ritual itu dilakukannya setiap hari saat tuan puteri melongo kejendela..

Akhirnya si tuan puteri jadi penasaran dan dia memanggil abunawas melalui pengawalnya, abunawaspun ditanya ,

Tuan puteri : apa yang kamu lakukan abunawas??
Abunawas : saya mencari angin tuan puteri, rasanya sangat enak seperti disurga
Tuan Puteri : Bagaimana bisa, tunjukkan saya caranya!! Kalau tidak enak kamu saya pancung!!
Abunawas : tapi ada syaratnya tuan puteri,
Tuan Puteri : apa itu???
Abunawas : Tuan Puteri harus melakukan apa yg persis saya lakukan, kemudian kita lakukan saat raja tidak ada..
Tuan Puteri : Setuju!!!

Mulailah si puteri melakukan apa yg disuruh abunawas, dia mondar mandir sambil telanjang bulat, setiap sepuluh langkah dia nungging..dua putaran tuan puteri marah....

Puteri : Abunawas, Kamu bohong !!! saya tidak merasakan apa2!!
Abunawas : saya tidak bohong sini saya periksa dulu,,oooohhhh pantesan aja gak terasa, tuan puteri beda sama saya ,saya lobangya cuma satu, tuan puteri ada dua, angin jadi gak bisa masuk..
Puteri : trus gimana???
Abunawas : mudah, coba lakukan lagi, saat posisi nungging abunawas memasukkan "anunya" ,
Abunawas : udah ditutup satu, anginnya dah masuk, gimana rasanya?

Puteri : Bener bun, Enaaaaak bangeeeettttttt............

Abunawas :ngakak

0 comments:

Post a Comment